Harga Macbook Tinggi, Diimbangi dengan Keunggulannya

Apple merupakan perusahaan gadget dengan banyak penggemar fanatik di seluruh dunia. Harga mahal bukan halangan, dan dianggap sebagai salah satu jaminan kualitas dari Apple. Memang harus diakui, merk ini mempunyai produk yang berkelas, dengan kualitas bahan prima. Maka ketika Apple mengeluarkan laptop Macbook, banyak orang yang bersorak, meski harga Macbook tidak bisa dibilang murah.

Harga Macbook Tinggi, Diimbangi dengan Keunggulannya

sumber : blibli

Harga terbaru Macbook saat ini berada pada kisaran harga dari Rp11 juta hingga mencapai Rp32 juta. Menggunakan laptop ini, Anda akan mendapatkan keuntungan:

  1. Baterai tahan lama
    Menggunakan laptop Apple dengan fungsi operasional yang penuh masih mampu membuat baterainya bertahan hingga 6 jam, lebih lama daripada laptop lain di kelas yang sama.
  1. Desain
    Tidak bisa dipungkiri bahwa alasan banyak orang menyukai laptop ini adalah karena bentuk laptopnya yang menawan. Tipis, futuristik, dan stylish.
  1. Layar jernih
    Layar LED dengan resolusi 1440×900 di layar selebar 15 inci membuatnya sangat nyaman di mata.
  1. Sensor cahaya
    Cahaya dari layar bisa diatur sesuai dengan situasi Anda berada, sehingga otomatis akan menghemat penggunaan baterai.

Harga Macbook yang mahal tidak membuat penggemar Apple gentar untuk mendapatkannya, dan fitur yang dipunyainya juga sangat mendukung harga yang mahal tersebut. Bila Anda juga ingin mendapatkan laptop ini tapi masih ragu, Anda bisa membandingkan harga dan speknya di Blibli. Toko online ini menyediakan pilihan laptop dari Apple mulai dari harga yang kisaran Rp10 juta ke atas.

Leave a Reply