• Harga Macbook Tinggi, Diimbangi dengan Keunggulannya

    Apple merupakan perusahaan gadget dengan banyak penggemar fanatik di seluruh dunia. Harga mahal bukan halangan, dan dianggap sebagai salah satu jaminan kualitas dari Apple. Memang harus diakui, merk ini mempunyai produk yang berkelas, dengan kualitas bahan prima. Maka ketika Apple mengeluarkan laptop Macbook, banyak orang yang bersorak, meski harga Macbook tidak bisa dibilang murah.

    Harga Macbook Tinggi, Diimbangi dengan Keunggulannya

    sumber : blibli

    Harga terbaru Macbook saat ini berada pada kisaran harga dari Rp11 juta hingga mencapai Rp32 juta. Menggunakan laptop ini, Anda akan mendapatkan keuntungan:

    1. Baterai tahan lama
      Menggunakan laptop Apple dengan fungsi operasional yang penuh masih mampu membuat baterainya bertahan hingga 6 jam, lebih lama daripada laptop lain di kelas yang sama.
    1. Desain
      Tidak bisa dipungkiri bahwa alasan banyak orang menyukai laptop ini adalah karena bentuk laptopnya yang menawan. Tipis, futuristik, dan stylish.
    1. Layar jernih
      Layar LED dengan resolusi 1440×900 di layar selebar 15 inci membuatnya sangat nyaman di mata.
    1. Sensor cahaya
      Cahaya dari layar bisa diatur sesuai dengan situasi Anda berada, sehingga otomatis akan menghemat penggunaan baterai.

    Harga Macbook yang mahal tidak membuat penggemar Apple gentar untuk mendapatkannya, dan fitur yang dipunyainya juga sangat mendukung harga yang mahal tersebut. Bila Anda juga ingin mendapatkan laptop ini tapi masih ragu, Anda bisa membandingkan harga dan speknya di Blibli. Toko online ini menyediakan pilihan laptop dari Apple mulai dari harga yang kisaran Rp10 juta ke atas.

  • Perkembangan Digital Agency di Indonesia

    jakarata digital agency
    jakarata digital agency

    jakarata digital agency

    Digital agency saat ini bisa dilihat banyak bermunculan. Wajar saja, karena perkembangan teknologi yang semakin pesat maka banyak yang beralih menggunakan mode digital daripada cetak. Sehingga banyak kemudian berkembang perusahaan-perusahaan digital seperti perusahaan game, perusahaan aplikasi, dan tak terkecuali perusahaan pemasaran digital atau digital agency. Perusahaan pemasaran yang dulunya menggunakan media cetak dan TV sebagai lahan pemasaran sekarang beralih ke media online sperti internet dan media sosial. Perusahaan digital saat ini telah banyak diterapkan di seluruh negara di dunia. Di Indonesia sendiri juga banyak berkembang digital agency, dengan agency terpopuler banyak bertempat di Jakarta sebagai ibu kota, Jakarta digital agency.

    Indonesia merupakan negara yang masyarakatnya konsumtif dan hedonis. Banyak masyarakat Indonesia membeli dan memakai daripada menciptakan. Gaya hidup yang cenderung bermewah-mewahan juga salah satu faktor pendukung. Oleh karenanya banyak sekali produk dari luar seperti handphone dan alat teknologi lainnya banyak laku di Indonesia. Jika dilihat dari tingkat konsumsi masyarakat Indonesia terhadap teknologi seperti smartphone yang tinggi bisa dipastikan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia melek internet. Nah, dengan demikian maka perusahaan digital seperti halnya digital agency juga berkembang pesat di Indonesia. Jakarta digital agency kemudian semakin diminati dan menjadi trend baru model pemasaran berbasis digital yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggannya.

    Di Jakarta yang merupakan ibu kota Indonesia merupakan pusatnya teknologi serta pusat dari banyak kegiatan di Indonesia. Banyak perusahaan berdiri di Jakarta tak terkecuali perusahaan digital seperti digital agency. Jakarta digital agency sangat banyak, anda bisa mencari di google maka akan ada banyak referensi. Jadi dengan banyaknya penggunaan smartphone di Indonesia serta masyarakat Indonesia itu sendiri yang sudah melek internet bisa menjadi indikator banyaknya perusahaan digital agency yang berkembang di Indonesia. Anda juga bisa melihatnya langsung ketika membuka blog atau web dan menemukan banyak iklan produk bertebaran dimana-mana, itu merupakan bukti bahwa perusahaan digital agency telah banyak berkembang di Indonesia.