• Tablet 4G: Samsung Galaxy Tab S 8.4

    Tablet 4G

    Inovasi Samsung pada saat ini memang sudah diakui oleh dunia. Dengan aplikasi androidnya Samsung berevolusi dengan kecanggihan-kecanggihannya. Inovasi terbaru Samsung dapat dilihat melalui produk Samsung Galaxy Tab S. Spesifikasi yang tinggi dan diikuti dengan software yang canggih membuat tablet 4G ini meninggalkan pesaingnya. Samsung Tab S ini mulai muncul di tahun 2014 tetapi hingga saat ini belum sepi peminatnya.

    Samsung Galaxy Tab S 8.4 memiliki lebar layar 8.4 inch yang memiliki resolusi 1600×2560 piksel dengan layar sentuh tipe super AMOLED 16 juta warna. Dengan layar supernya tersebut membuat gambar lebih tajam dan jernih. Selain itu Samsung galaxy Tab S 8.4 ini dibekali dengan prosesor berinti 8 (Exynos 5 octa 5420 Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7) dan didukung dengan RAM sebesar 3 GB yang membuat tablet ini mampu untuk menjalankan aplikasi-aplikasi secara cepat. Dengan menggunakan sistem operasi android 4.4.2 Kitkat membuat tablet ini terlihat canggih4. Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang membuat kecepatan akses internet super cepat. Untuk keperluan fotografi tablet ini sudah dilengkapi dengan kamera yang cukup besar, yaitu kamera depan sebesar 2.1 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan baterai berkapasitas 4900 membuat tablet ini dapat bertahan hingga 29 jam. Harga tablet 4G ini dibanderol sekitar 5.5 jutaan.

    Meskipun harga tablet 4G ini cukup mahal tetapi dengan kemewahan dan kecanggihan tablet 4G ini tentunya sangat menarik sekali untuk dimiliki.

    sumber: http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/tablets/galaxy-tab-a/SM-P355NZWAXID