Berita Otomotif Online Untuk Pecinta Ford Di Indonesia

Pecinta ford di Indonesia akan dikejutkan dengan berita otomotif online kali ini yang kabarnya akan menutup operasinya di Indonesia. Pasalnya. Operasional PT Ford Motor Indonesia sendiri akan berakhir pada akhir tahun ini. Agen pemegang mobil merk Ford tentuya sudah tidak bisa lagi memproduksi mobil yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia ini. Pernyataan mengenai ditutupnya operasi ford di Indonesia itu terdengar dari pengumuman yang disampaikan oleh PT Ford Motor Indonesia dalam sebuah website resminya beberapa waktu yang lalu. Ketentuan purna jual kepada pembelinya dengan begitu telah resmi dikeluarkan.

Dalam pengumuman berita otomotif online yang disampaikan, Ford Motor Indonesia berusaha meyakinkan bahwa mereka tidak akan melakukan pembubaran atau pun menutup serta mengakhiri pengoperasian Ford di Indonesia hingga mereka benar-benar telah menemukan pihak ketiga yang siap mengggantikan posisinya. Posisi dalam hal apa? Tentu saja posisi dalam hal menyediakan suku cadang kendaraan ini di Indonesia. Bagaimanapun juga, telah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Ford sebagai teman setia saat bepergian. Meskipun telah mengumumkan purna jual, penyedia suku cadang Ford di berbagai dealer tetap disediakan secara lengkap seperti biasanya. Awalnya, terdapat pihak yang mengkomplain ketika PT Ford Motor Indonesia melakukan purna jualnya di Indonesia.

Beberapa perjanjian telah dilakukan untuk menanggapi perdamaian dari beberapa orang yang complain mengenai hal itu. Pertama, FMI sendiri telah berjanji untuk tidak menutup dan melakkan pembubaran sampai mereka menemukan pihak ketiga yang benar-benar siap menggantikannya untuk menjamin ketersediaan suku cadang beserta garansi dan perawatan mobil Ford. Selain itu, kewajiban FMI nantinya akan digantikan oleh pihak ketiga yang telah ditunjuk yang memiliki tugas antara lain dengan menyediakan layanan pemeliharaan dan juga garansi kepada pengguna Ford di Indonesia. Jadi untuk kamu pengguna Ford jangan khawatir ya… ford akan bertanggung jawab untuk tetap membuka tempat perawatan untuk mobilmu. Itulah berita seputar ford yang memutuskan untuk melakukan purna jual di Indonesia. Dapatkan berita otomotif online terbaru menarik lainnya hanya di Mobiloka.

Leave a Reply