Cara Cek Kouta Internet Indosat Ooredoo

Cara cek kuota Internet terasa lebih mudah seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi komunikasi semakin meningkatkan kenyamanan para pengguna-nya dan yang terpenting biaya yang dibutuhkan juga semakin murah. Apakah anda ingat dulu ketika belum tersedia paket internet, berapa biaya yang harus anda keluarkan hanya untuk mengakses dunia maya dalam waktu singkat? Tentu sangat mahal bukan. Nah berbeda dengan kondisi saat ini karena tersedia beragam paket internet dengan harga yang lebih murah.

Diantara banyaknya provider jaringan seluler di Indonesia, Indosat Ooredoo merupakan salah satu perintis telekomunikasi seluler sejak era tahun 90an lalu telah melayani jutaan pelanggann hingga saat ini terus meningkatkan kualitas terutama dalam urusan teknologi internet yang mana sudah tersedia dalam jaringan 4G dengan kecepatan sangat cepat.
Informasi Cara Cek Kuota Internet Indosat

Penawaran spesial Indosat Ooredoo kepada setiap pelanggan setia tidak tanggung tanggung, bonus kuota di jaringan 4G hingga 10 Gb yang dapat menjamin kepuasan anda selama menjelajahi dunia maya. Caranya sangat mudah, pastikan smartphone anda sudah mendukung teknologi 4G, setelah itu beli paket super internet dengan cara ketik *123# nanti akan tersedia banyak paket mulai harian hingga bulanan dengan biaya paling murah diantara semua provider nasional.

Kenapa Indosat Ooredoo dijuluki paling murah? Lihat saja kouta 20 Gb hanya seharga Rp 199.900 plus bonus kouta 4G 10 Gb, tentu luar biasa bukan. Dengan kouta sebanyak itu anda puas menonton video Youtube, membuka sosial media hinga download file berukuran besar dengan kecepatan maksimal. Coba anda bandingkan dengan provider lain dengan biaya setara, anda hanya mendapatkan kouta minim tanpa bonus.

Jika anda sudah terbiasa mengakses internet menggunakan indosat ooredoo maka tentu memiliki kebiasaan unik yakni selalu rutin mengecek sisa kouta. Nah jika anda masih bingung cara cek kuota internet indosat ooredoo maka jangan khawatir karena sebenarnya caranya sangat mudah sekali, apalagi jika anda sudah terbiasa, tidak sampai 10 detik anda sudah mendapatkan informasi pemakaian data sekaligus sisa kouta selama masa pemakaian.

Cukup dengan mengakses *123# atau bisa juga *123*46# dari smartphone anda atau bisa juga melalui SMS dengan cara ketikan USAGE, silakan kirim ke 363 atau bisa juga mengakses My Care secara online untuk mengetahui informasi cek kouta internet anda selama periode tertentu. Bagaimana sangat mudah dan praktis sekali bukan? Oke semoga informasi ini bermanfaat bagi setiap pembaca.

Leave a Reply