Mengenal BMX dan Harga Sepeda Polygon

Banyak jenis alat transportasi yang dapat digunakan untuk mengantarkan Anda dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Salah satu jenis alat transportasi tersebut adalah sepeda. Alat transportasi roda dua tersebut digerakkan dengan cara dikayuh sehingga roda dapat berputar. Sepeda dapat juga digunakan sebagai media olahraga namun juga terkadang dapat dijadikan sebagai media untuk berkompetisi misalnya sepeda BMX. Banyak merk ternama seperti Polygon dengan harga sepeda Polygon yang bervariasi sehingga dapat dipilih berdasarkan pada selera Anda atau kemampuan keuangan Anda.

Sepeda BMX merupakan sepeda yang digunakan saat melakukan atraksi dengan lompatan yang tinggi atau saat di bike park. Sepeda BMX memiliki stang memanjang dan lurus. Posisi sedel atau tempat duduk lebih rendah dibandingkan dengan stang sehingga memudahkan untuk melakukan lompatan atau atraksi yang lainnya. Sepeda BMX dari Polygon dibagi menjadi 3 yaitu dirt jump, BMX freestyle serta BMX Race.

Sepeda BMX Jump merupakan sepeda yang cocok untuk digunakan saat Anda yang suka melakukan atraksi lompatan yang tinggi namun menginginkan agar sepeda Anda tetap dapat digunakan seperti sedia kala. Harga sepeda merk Polygon jenis BMX yang dibanderol di bawah 10 juta. BMX Jump menggunakan material khusus yang kuat sehingga saat Anda terjatuh, frame tidak mudah patah. Material yang kuat ini juga menunjang Anda untuk melakukan tantangan lompatan yang lebih tinggi.

BMX Freestyle cocok digunakan bagi Anda yang beratraksi di sekitar rumah, di bike park ataupun di jalanan. Jenis sepeda ini menggunakan double wall rim serta ban 20 inch dan dilengkapi dengan menggunakan material yang kuat sehingga dapat digunakan untuk melakukan atraksi. Tips untuk membeli BMX Freestyle yaitu:

 Pilih yang memiliki frame kuat dan kokoh dan terbuat dari bahan apa.
 Perhatikan mengenai bagian penunjang kekuatan frame.
 Lihat sambungan las setiap rangka.
 Periksa di bagian tapak ban dan apakah melekat dengan sempurna pada permukaan seperti beton, semen ataupun aspal dan sebaiknya tapak juga harus cukup halus.
 Pilih yang dilengkapi dengan rem.

BMX Race memiliki rangka yang lebih ringan jika dibandingkan dengan kedua jenis BMX Polygon yang lainnya. Frame terbuat dari ALX untuk akselerasi yang tinggi serta untuk pengendalian yang lebih kuat. Sepeda BMX Race memiliki harga sepeda Polygon yang lebih murah dibandingkan 2 jenis BMX yang lainnya. Untuk mendapatkan BMX Polygon, Anda dapat membandingkan harganya terlebih dahulu dengan menggunakan Telunjuk. Di Telunjuk, Anda cukup memasukkan kata kunci. Hasil pencarian segera ditampilkan dan Anda dapat mengurutkan sepeda dari yang termudah atau termahal yang dijual di toko online di Indonesia. Jadi, gunakan Telunjuk untuk membandingkan sebelum Anda berbelanja online!

Leave a Reply