Ilmu Marketing Harus Terus Berkembang Untuk Bisa Survive

digital advertising agency

Ilmu Marketing Harus Terus Berkembang Untuk Bisa Survive

Ilmu Marketing Harus Terus Berkembang Untuk Bisa Survive

Marketing adalah sebuah ilmu yang berkaitan dengan bagaimana seseorang melakukan kegiatan promosi produk dari satu orang- dengan orang lainnya. Jika dilihat dari dasar ilmunya memang seperti inilah bagaimana proses marketing berjalan di masa lalu. Nah, tentu tidak bisa dibandingkan dengan sekarang. Dengan semakin terjangkaunya Internet Marketing membuat kegiatan pemasaran produk lebih mudah apalagi dengan adanya digital advertising agency yang bisa memasarkan produk anda secara online.

Setiap pengembangan metode dari Internet Marketing ini akan terus memberikan manfaat bagi orang-orang yang ingin melakukan kegiatan jual beli barang secara online. Jika beberapa orang menganggap remeh Internet Marketing karena tidak lain adalah karena cara pelaku Internet Marketing ini dalam memasarkan produknya hanya dengan menghadap layar monitor dan memantau grafik atau menulis kata-kata di media sosial dan website.

Cara seperti ini tentu saja tidak bisa dianggap remeh karena memang cara seperti inilah yang bisa menjangkau banyak sekali para peminat produk milik anda yang telah dipajang katalognya secara online. Ini merupakan sebuah pergeseran gaya beli seseorang yang tadinya mereka akan melakukan kegiatan shopping dengan mengunjungi setiap stan mall atau toko di pasar berubah menjadi hanya dengan memantau katalog dari layar smartphone mereka.

Sambil tidur-tiduran, sambil duduk, atau di sela waktu sibuk kerja kantor mereka bisa melihat barang-barang yang mereka inginkan secara online. Barang-barang yang dijual secara online pun masih terbilang murah karena belum tersentuh pajak di setiap transaksi yang dilakukan di dalamnya. Jika anda membeli jaket saja misalnya di mall, tentu saja pemilik stan yang menjual jaket tersebut sedikit banyak menambahkan harga jaket disesuaikan dengan pengeluarannya selama menyewa stan di mall. Nah, hal seperti ini dapat membuat harga barang di mall dengan online jauh berbeda.

Seseorang tidak memerlukan toko atau tidak memerlukan etalase untuk barang-barang yang dijual jika mereka berniat sepenuhnya memasarkan secara online. Mereka hanya perlu memanfaatkan website jual beli online atau menyewa digital advertising agency untuk mulai memasarkan produk secara online.

Leave a Reply